Jumat, 19 April 2013

Inilah Teknologi di Jersey Chelsea Musim 2013-2014


Bertemakan “It's blue. What else matters?” seragam baru ini mengambil inspirasi dari jersey legendaris di masa lampau, dan dikonfirmasi akan dijual mulai 15 Mei mendatang.
Seperti diketahui, di awal bulan ini, Chelsea dan Adidas telah meluncurkan promo terkait jersey mereka dengan cara para bintang-bintang Chelsea seperti Juan Mata, David Luiz, Fernando Torres, Eden Hazard atau kapten mereka, John Terry bermandikan cat bewarna biru (Lihat Fotonya). yang di mana mengajak para penggemar setia untuk membeli jersey terbaru tanpa mengetahui bentuknya terlebih dahulu.
Lalu teknologi apa yang ada di jersey terbaru ini ? Jersey biru dengan gaya khas ini menggunakan teknologi adidas terbaru yang tidak hanya memberikan kesadaran terhadap arti menjadi seorang true blue, tetapi juga memberikan Chelsea keuntungan di atas lapangan:
TechFit - Didesain untuk membantu pemain meningkatkan kecepatan, daya tahan, dan kesadaran, TechFit menstabilkan otot dan memfokuskan energi. Hal ini membantu para pemain untuk mengeluarkan akselerasi yang eksplosif dan mengeluarkan kekuatan yang maksimal.
Climacool - teknologi adidas ClimaCool™ terbuat dari bahan yang mengontrol panas dan kelembapan, channel-channel ventilasi, dan kain 3D untuk meningkatkan aliran udara ke kulit di area-area penting yang mengeluarkan panas tubuh. Untuk melihat gambar jersey lebih banyak klik disini

Sumber : chelseafc.com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews